Malam Pertama Pengantin Baru? Bikin Video Aja Untuk Dijadikan Kenangan Indah

Malam Pertama Pengantin Baru

Malam Pertama Pengantin Baru

Siapa sih yang gak seneng saat malam pertama pengantin baru?
Ada kebanggan terutama bagi yang telah memperjuangkan sebuah pernikahan dengan susah payah,maka saat malam pertama merupakan malam yang terindah bersama pasangan tercinta.

Buat pasangan yang awalnya menjalani hubungan tanpa restu orangtua ataupun bagi cowok yang telah bersusah payah hingga bertahun-tahun mengumpulkan dana pernikahan,akhirnya terbayar sudah.

Hal yang jelas malam tersebut adalah malam awal bersama pasangan dengan status halal,tidak lagi sembunyi-sembunyi dalam menjalin kebersamaan setelahnya.

Orang tua,mertua dan lingkungan tetangga telah menyaksikan dan merestui hubungan yang indah.

Bahkan bagi sebagian pasangan terutama perempuan harus menitikan airmata,bukan airmata kesedihan namun airmata kebahagian dimana statusnya sudah tidak lagi jomblo dan sendiri.

Ada rasa haru dan kebahagian yang bercampuraduk.

Percaya atau tidak kenangan malam pertama bagi sebagian besar pasangan bahagia merupakan kenangan yang tak akan terlupakan sepanjang hidupnya.

Kadang ada yang merasa sedikit menyesal karena tidak ada bukti kenangan di malam pertama kecuali kebahagian saat-saat perayaan pernikahaanya saja.

Padahal seandainya ada foto atau video berdua di malam pertama akan menjadi sebuah bukti kenangan manis dalam hidup.

Abadikan dan Rekam Kebahagian Malam Pertama,Jadikan Kenangan Abadi

Jika pembaca saat ini belum menikah,maka ide merekam kebahagian di malam pertama bisa dijadikan pilihan pada malam setelah pernikahan nanti.

Banyak manfaat yang anda rasakan dengan menyimpan kenangan anda berdua terutama setelah waktu berjalan dan usia pernikahan tidak lagi muda.

Disaat anda sedih atau disaat anda jauh dari keluarga membuka kenangan masa lalu dan kenangan terindah pada malam pertama akan terasa sangat menyentuh hati dan perasaan.

Dan hal paling bermanfaat adalah ketika kita sebagai pasangan menemui permasalahan atau berselisih paham maka dengan mengingat kenangan indah tersebut sangat bisa diharapkan mengurangi ketegangan.

Kita bisa berpikir lebih dalam dan akan memilih untuk tidak terus bertengkar,karena mengingat perjuangan yang telah dilalui hingga mendapatkan semua keindahan di malam pertama.

Merekam kebahagian malam pertama bukan maksudnya merekam aktivitas hubungan badan sebagai suami istri,karena merekam hal seperti ini justru akan sangat berbahaya jika kita suatu saat lalai atau teledor dan rekaman jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab.Maka bukan kenangan indah lagi bisa-bisa ini akan membuka aib karena tersebarnya video atau foto-foto yang seharusnya merupakan privasi menjadi tontotan khalayak ramai.

Mengabadikan kenangan malam pertama dengan merekam atau mengambil foto atau menulis di diari tentang perasaan anda berdua adalah maksud dari pembahasan ini.

Bagaimana Mengabadikan Kenangan di Malam Pertama?

Daripada canggung dan bingung apa yang pertama mau dilakukan pada malam pertama bukankah lebih baik melewati malam pertama dengan bercanda dan mecurahkan rasa sayang sepenuhnya?

Ambil kamera dan ekspresikan keahagian anda

1.Ya ekspresi berdua yang memancarkan kebahagian bisa diabadiakan dengan selfie sebanyak yang anda berdua mau.

2.Setelahnya rekam video berdua lakukan sesi tanya jawab lucu-lucuan tentang bagaimana perasaanya saat itu.

Lakukan hal itu bergantian diselingi tawa dan canda,yakinlah ini akan menjadi kenangan indah beberapa tahun bahkan puluhan tahun yang akan datang.

3.Masih dengan video rekaman coba ungkap harapan berdua terhadap keluarga yang baru saja diresmikan itu.

Jika sebelumnya video lucu-lucuan sekarang cobalah abadikan momen malam pertama dengan mengungkap harapan dan cita-cita dengan pasangan,dengan sangat serius.

Isi dari ungkapan tersebut bisa dimulai dari berapa jumlah anak yang akan direncanakan,dimana nantinya akan membangun rumah tahun berapa dan bisa juga ditambah dengan ucapan syukur dan do’a bersama akan terkabulnya semua harapan dan keinginan.

4.Buat janji di malam pertama tersebut.

Meskipun janji sudah sering diucapkan,namun khusus dimomen yang hanya sekali seumur hidup ini cobalah meminta pasangan untuk saling berjanji.

Janji tersebut bisa berupa kesetian atau mungkin janji selalu terbuka dalam hal apapun ataupun janji untuk selalu bersama dan sebagainya.

Ingat janji ini bukan janji gombal,karena kalian sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Karenanya untuk menjadikan janji-janji tersebut lebih kuat tetaplah rekam semua kejadian.

Kita bisa juga bisa membuat catatan khusus tentang janji tersebut yang kemudian ditandai dengan tanda tangan atau bisa juga ditandai dengan tanda bibir yang bergincu?

Dalam waktu dekat kita tidak terlalu membutuhkan itu semua namun yakinlah suatu saat semua yang anda lakukan dimalam pertama akan menjadi kenangan yang sangat indah.

Selesai semua merekam itu semua maka acara selanjutnya adalah privasi anda berdua jangan merekam peristiwa privasi tersebut,lanjutkan kembali merekamnya keesokan paginya saja.

Anda bisa rekam lagi video bagaimana rasa senangnya telah menjadi pasangan yang resmi dan melewati semua tantanganya.

Baca Juga

Malam Minguan Gak Perlu Galau

Setelah dirasa cukup rekaman-rekaman malam pertama anda simpan baik-baik foto dan video tersebut.

Jika anda menginginkan hanya anda berdua yang dapat mengakses rekaman tersebut maka simpanlah di folder komputer atau smartphone yang terkunci.

Jangan lupa back up dengan cara upload hasil rekaman anda ke google drive atau icloud bagi yang memiliki akun milik apple ini atau bisa juga di dropbox dan berbagai layanan sisitim cloud yang sejenis.

Hal ini untuk menghindari hilangnya kenangan anda karena rusaknya handphone atau computer dan kartu memori.

Kunci dengan password yang kuat dan tidak mudah ditebak,dan bersiaplah untuk menikmati hasil kenangan terindah di masa yang akan datang.

Terima kasih telah membaca hinyong.com.

Silahkan komentar dan bagikan lewat akun sosial media dibawah.

Loading...

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan