Inilah Ulasan Barang Dagangan yang Ada di Baby Shop

Jika Anda sedang merencanakan untuk memulai usaha toko perlengkapan bayi atau baby shop, pasti berpikir tentang barang apa saja yang dijual di baby shop tersebut.

Nah disini akan dibahas tentang barang-barang apa saja yang wajib ada di toko Anda nanti saat mulai membuka usaha.

Produk Makanan dan Minuman Bayi

Produk makanan bayi ini sangat beragam dari bubur bayi berbagai merek hingga makanan ringan bayi untuk bayi 6 bulan keatas.

Selain itu produk minuman seperti susu formula untuk bayi juga perlu disediakan dengan berbagai merek dan kemasan.

Untuk memastikan makanan dan minuman yang memenuhi standar kesehatan, pemilik toko bayi harus selelu selektif dalam memilih barang jualan tersebut, karena banyak produk bayi yang tidak terdaftar resmi di dinas kesehatan dan bpom dan ini sering ditawarkan sales produk yang mendatangi usaha Anda nantinya.

Mengingat makanan dan minuman merupakan produk yang memiliki kadaluarsa berbeda-beda maka pastikan untuk selalu memperhatikan satu persatu tangggal kadaluawarsa setidaknya seminggu sekali dan menempatkan produk yang mendekati kadaluwarsa untuk dijual terlebih dahulu.

Barang yang sudah mendekati kadaluwarsa harus segera deisingkirkan.

Disamping makanan dan minuman bayi, Anda juga dapat menambahkan jenis makanan dan minuman untuk ibu menyusui.

Seperti makanan dan susu untuk ibu menyusuai, vitamin ibu menyusui dan sebagainya.

Perlengkapan Kesehatan Bayi

Disamping produk makanan dan minuman bayi, penting untuk selalu menyediakan produk kesehatan bayi seperti produk minyak telon. minyak kayu putih, bedak bayi, sabun dan shampo bayi.

Produk pendukung kesehatan bayi ini juga harus selalu diperhatiakn masa kadaluarsanya untuk memastikan produk yang dijual layak dan aman.

Disamping produk kesehatan bayi, Anda juga dapat menjual produk pendukung kesehatan ibu menyusui, seperti jamu untuk ibu menyusui, vitamin untuk ibu dan berbagai peralatan kesehatan ibu baru melahirkan.

Produk Pakaian Bayi

Produk pakaian bayi menjadi hal wajib yang harus selalu tersedia di baby shop Anda.

Ini karena baby shop selalu identik dengan toko yang menjual pakain bayi, dari popok, bayi baju dan celana bayi, selimut bayi, jaket bayi hingga topi bayi dan kaos kaki dan sarung tangan bayi.

Peralatan Bayi

Perlaatan bayi juga dan keperluan bayi lainya juga harus tersedia selangkap mungkin, dari kain untuk menggendong bayi, sepeda atau kereta bayi, peralatan makan dan minum bayi, alas tidur bayi, kasur bayi, tempat tidur bayi dan lain-lainya.

Mainan Bayi

Bermacam mainan bayi juga penting tersedia agar usaha baby shop terkesan lengkap dan lebih banyak orang melirik untuk berkunjung ke toko Anda.

Aneka balon, boneka dan berbagai mainan warna-warni merupakan meianan bayi yang paling umum tersedia di baby shop.

Produk Pelengkap

Selain produk bayi dan ibu bayi Anda juga perlu mengisi toko dengan produk pelengkap yang bukan sekedar untuk bayi namun masih cukup relevan untuk dijual disana.

Aneka pakaian anak untuk balita, mainan anak balita, sepeda balita, makanan dan minuman balita dan berbagai macam aksesoris yang dikhususkan untuk balita.

Selain itu Anda juga bisa melengkapi usaha Anda dengan produk khas toko bayi seperti kertasa kado, paket hadiah untuk bayi atau paket kado untuk menjenguk bayi.

Usaha Anda juga harus dilengkapi dengan jasa pembukusan kado peralatan bayi sesuai dengan keinginan  pembeli.

Sebagai usaha yang baru berdiri Anda bisa memulai usaha dari barang yang paling umum dijual dan dicari pembeli di baby shop, namun seiring berjalanya waktu dan usaha semakin banyak pelanggan, usahakan untuk selalu menambah produk jualan Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright© Hinyong 2020
Tentang Hinyong| Hubungi Hinyong| Privacy Policy|Disclaimer|Terms Of Services|Sitemap