Bagaimana Cara Jualan di Lazada Agar Sukses?

Cara-Jualan-di-Lazada

 Cara Jualan di Lazada 

Bagaimana cara menjual di Lazada Marketplace?

Banyak pilihan untuk menjadi pebisnis online dengan cara berjualan, dan sekarang ini kita makin dimudahkan dengan hadirnya mall online atau sering disebut sebagai marketplace.

Kita bisa berjualalan berbagai barang kebutuhan di situs e-commerce besar seperti bukalapak, shopee, lazada dan sebagainya.

Nah, produk apa pun akan laris manis jika bisa dijual di pasar yang tepat dan audiens yang tepat. Hari ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara menjual di Lazada, platform e-commerce online teratas untuk penjual dan pembeli di Asia Tenggara.

Kita tahu Lazada Group telah menjadi tujuan belanja dan penjualan online paling populer di Asia Tenggara termasuk di Indonesia sendiri lazada merupakan situs marketplace yang sangat populer.
Diluncurkan pada tahun 2012.

Sebagai penjelajah e-commerce dengan layanan Pelanggan Lazada yang sangat baik, Lazada jugatelah mengembangkan aplikasi Penjual Lazada sehingga memudahkan penjual dan pembeli bertransaksi dengan aman bahkan ada di genggaman lewat smartphone.
Sekarang, Lazada hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Bagaimana cara jualan di Lazada?

Manfaat menjual di Lazada:

Lazada memiliki permintaan sangat rendah dari penjual. Mereka menyediakan pemenuhan pesanan yang sangat cepat dan mudah. Mereka memiliki tarif pengiriman yang sangat rendah di seluruh wilayah tersebut.

Menjadi penjual di Lazada cukup mudah dan tidak serumit yang dipikirkan orang, sebenarnya perlu beberapa menit untuk mendaftar, dan fitur terbaik mereka adalah GRATIS untuk menjual di Lazada, hanya Anda harus membayar komisi KECIL ketika seseorang membeli produk Anda, pada dasarnya Lazada hanya menghasilkan uang ketika Anda menghasilkan uang. Komisi Lazada dapat bervariasi sesuai dengan situasinya.

Berlangganan kami untuk mengotomatiskan penjualan multichannel Anda di Asia Tenggara
Mengapa Anda harus bergabung dengan Lazada?

Lazada adalah platform belanja dan penjualan online e-commerce teratas di Asia Tenggara, 50 juta situs mengunjungi mereka dalam sebulan dan terus berkembang secara seragam.

Selain itu, dalam hal pengguna Internet, Asia Tenggara memiliki keuntungan yang sangat kuat, pada Januari 2018, Asia Tenggara adalah wilayah pengguna Internet terbesar ketiga di dunia, hanya kedua setelah Asia Timur dan Asia Selatan, dan Indonesia sendiri menjadi pelopor pengguna internet terbanyak di wilayah Asia Tenggara.

Prosedur untuk menjadi penjual di Lazada:

Untuk menjadi penjual, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan yang tercantum di bawah ini.
1) Daftar online dan aktivasi akun Lazada dengan menerima syarat dan ketentuan yang ada di Lazada.
2) Kemudian Kirimkan dokumen yang diperlukan – Upload KTP dan Buku Tabungan
3) Upload Produk Yang Akan Dijual
4) Anda Siap Menjadi Pejual resmi di Lazada

Baca Juga:

Apa yang Dapat Anda Jual di Lazada?

Jika Anda mengunjungi kategorinya, Anda akan menemukan daftar peluang yang dapat Anda jual di Lazada, mulai dari pakaian hingga TV, mainan hingga buku, peralatan dan produk kecantikan hingga dekorasi rumah. Kategori yang paling populer adalah item fashion, homewear, elektronik, dan ibu & anak.

Pikirkan saja apa yang ingin Anda jual di Lazada? Dan periksa apakah ada persaingan di Lazada.
Namun, Anda harus mengingat barang yang tidak bisa Anda jual di Lazada. Ini barang-barang yang jelas menurut kebijakan mereka.

  • Makanan yang tidak memenuhi persyaratan peraturan Makanan
  • Bajakan perangkat lunak berbahaya.
  • Senjata apa pun.
  • Gambar cabul
  • Apa pun yang menggambarkan vulgar.
  • Peralatan telekomunikasi
  • Produk Perjudian
  • Bahan Kimia / Racun / Asam

Jika salah satu item yang disebutkan di atas tercantum dalam daftar Anda, akun Anda dapat dilarang untuk menjual barang apa pun atau bahkan dapat ditangguhkan dari Lazada. Jika salah satu item yang disebutkan di atas tercantum dalam daftar Anda, akun Anda dapat dilarang untuk melakukan pembelian atau penjualan barang apa pun atau bahkan dapat akhirnya ditangguhkan dari Lazada.

Proses Penjualan di LAZADA

Proes penjualan di LAZADA sangat mudah haya mengikuti proses penjualannyayang di bagi empat langkah sederhana: daftar, jual, kirim, dan pembayaran.

Tiga langkah pertama ini dipecah menjadi beberapa sub-langkah dan memindahkan barang dan mempertahankan persediaan penjualan;

1) Daftarkan produk Anda:
Daftar produk Anda sangat mudah, yang Anda butuhkan adalah detail produk Anda karena itulah yang dijual, Selama pertama kali, Anda dapat memulai bisnis Anda dengan 10 hingga 20 produk dan terus berkembang.
2) Jual:
Segera setelah daftar Anda diunggah dan telah ditayangkan langsung di pasar LAZADA, Anda dapat menggunakan situs web Pusat Penjual Lazada untuk mengelola semua aspek untuk dijual di Lazada. Sekarang, Periksa pesanan baru, perbarui inventaris Anda, pantau metrik kinerja Anda, dan banyak lagi.
3) Pengiriman
Setelah Anda mendapatkan pesanan dari pelanggan, Anda harus segera mengirimkan produk ke tangan mereka. Metode pengiriman menyesuaikan dengan ketersedian jada kurir diarea anda yang telah diatur oleh Lazada.
4) Dibayar:
LAZADA akan memotong biaya dan setoran ke rekening bank Anda setiap 14 hari.
Untuk mengelola penjualan Anda dan membuatnya lebih mudah, Anda dapat menggunakan integrasi Lazada.
Lazada menjual berbagai produk dan varietas terluas seperti fashion, rumah tangga, mainan, peralatan elektronik, olahraga dll. Grup Lazada adalah bagian dari Grup Alibaba.
Bagaimana tertarik menjadi pengusaha sukses?mudah-mudahan apa yang telah dibahas bisa menjadi penyemangat anda berjualan di Lazada.

Meski cara jualan di lazada terlihat mudah namun kita terap harus terus mempelajari strategi jualan terud menerus agar lebh cepat mendapatkan nilai baik dan banyak pelanggan di Lazada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *